Friday 3rd of May 2024

Cerai Sama Arya Saloka? Putri Anne Kepergok Lagi Dugem di Pub Usai Lepas Hijab

×

Cerai Sama Arya Saloka? Putri Anne Kepergok Lagi Dugem di Pub Usai Lepas Hijab

--

ASCOMAXX.com – Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan keadaan rumah tangga aktor tampan yang satu ini istrinya, Putri Anne. Diduga sudah cerai, keduanya jadi sorotan masyarakat terutama usai Putri Anne lepas hijab.

Beberapa sumber menyebut bahwa Arya Saloka dikabarkan sudah berpisah dan tidak lagi tinggal serumah usai isu soal perseteruan rumah tangga mereka tertangkap publik.


Baru-baru ini bahkan Arya dan Putri dikabarkan sudah sejak tahun lalu pergi dari rumah di kawasan Jalan Cipedak, Jakarta Selatan yang selama ini mereka tempati.

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 89 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kekisruhan di Kota Telah Dimulai!

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pesta Pernikahan Nyata Atau Khayalan?

Baca juga: Foto dan Profil Oknum Dosen UIN Lampung SYH Suhardiansyah, Ketahuan Ngamar Bareng Mahasiswi di Rumahnya!

Ini berawal ketika Audrey Azalia yang mengomentari Anne karena keasyikan berpose. "Idih, idih, Jendes," ledek teman Anne tersebut, yang seketika membuat sang aktris tertawa, seperti dikutip pada Selasa (25/7/2023).

Namun ternyata bukan cuma perkara sebutan yang diduga kode keras Anne sudah bercerai, publik belakangan ikut dibuat salah fokus dengan inisial huruf yang tertera di liontin kalung yang dikenakannya.

Seperti dilihat di akun TikTok @serba.serbi.1, warganet rupanya menyoroti huruf yang dijadikan liontin kalung Anne. "Mimin salfok sama kalungnya itu A atau R yaa," tulis pemilik video.

Sumber:

UPDATE TERBARU