Sunday 19th of May 2024

Foto dan Profil Oknum Dosen UIN Lampung SYH Suhardiansyah, Ketahuan Ngamar Bareng Mahasiswi di Rumahnya!

×

Foto dan Profil Oknum Dosen UIN Lampung SYH Suhardiansyah, Ketahuan Ngamar Bareng Mahasiswi di Rumahnya!

--

ASCOMAXX.com - Berita terbaru yang cukup menghebohkan tentang skandal dosesn UIN Lampung kini masih menjadi perbincangan, akan kami kupas mengenai sosok oknum tersebut. Untuk lengkapnya, simak penjelasan dibawah ini.

Warganet dihebohkan dengan aksi tak senonoh salah satu oknum dosen UIN Lampung yang sempat digrebek warga di rumahnya. Pasalnya dosen tersebut ketahuan membawa perempuan yang didduga seorang mahasiswi.


Seorang dosen di UIN Raden Intan Lampung yang disebut sebagai SH telah digrebek oleh warga di rumah pribadinya di perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, pada malam Senin (9/10/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Tolak Ajakan Nikah, Pria Cicalengka Bandung Tega Bunuh Kekasihnya dan Buang di Semak Belukar

Baca juga: BABYMONSTER Siap Debut November 2023, YG Konfirmasi Mundur 3 Bulan Dari Plan Awal

Baca juga: VIRAL Istri Dianiaya di Palembang Gara-Gara Sarankan Suami Belikan Susu Anak Daripada Bayarkan Kosan Wanita Simpanan

Kronologi Kejadian

SH dan pasangannya belum menikah ini ditangkap oleh warga ketika mereka meninggalkan rumah dalam mobil untuk mencari makan. Sebelumnya, warga di sekitar kediaman SH telah mulai merasa curiga karena sering kali dosen berusia 31 tahun tersebut membawa perempuan ke dalam rumahnya.

Mahasiswi berinisial VO (22 tahun) diketahui berada di rumah SH sementara istri SH sedang berada di Bengkulu untuk mengajar selama sebulan terakhir. 

Nurman, ketua RT 012, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, mengungkapkan bahwa warga setempat telah memperhatikan kedatangan perempuan ke rumah dosen tersebut.

Menurut Nurman, saat penggerebekan terjadi, keduanya sedang pergi mencari makan, dan kemudian polisi meminta keduanya untuk membuka jendela mobil yang mereka tumpangi. Pasangan ini kemudian diamankan di Polda Lampung untuk penyelidikan lebih lanjut.

Foto dan Profil SYH Suhardiansyah

Dosen UIN Raden Intan Lampung Suhardiansyah (SYH).

Sumber:

UPDATE TERBARU