Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023), Kim Jung Hyun Dapat Tugas Jadi Malaikat Maut

×

Sinopsis Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023), Kim Jung Hyun Dapat Tugas Jadi Malaikat Maut

--


Kkok Du datang untuk membenci manusia dan sekarang dia sangat kejam. Ketika dia datang ke dunia fana kali ini, dia “memiliki” tubuh seorang petugas medis muda yang menjanjikan bernama Do Jin Woo.

Baca juga: Link Nonton Drama I will Knock You Episode 11 Subtitle Indonesia, Noey Ajak Thee Jalan-Jalan

Baca juga: Bocoran Drama Jepang Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Rilis Malam Ini Jumat 27 Januari 2023


Baca juga: Link Nonton Drama Ninja Ni Kekkon Wa Muzukashii (2023) Episode 4 Sub Indo, Ada yang Mulai Curiga Nih!

Tapi dia menemukan misinya untuk mengirim jiwa ke alam baka dikompromikan ketika dia harus memenuhi tugas medis Do Jin Woo. Ini membuatnya bertemu dengan Han Gye Jeol, seorang dokter yang lulus dari sekolah kedokteran peringkat terendah di Korea Selatan.

Terlepas dari latar belakangnya yang tidak menjanjikan, Kkok Du mengetahui bahwa Han Gye Jeol memiliki kekuatan misterius dan tampaknya menguasainya.

Mungkinkah nasibnya terkait dengan nasibnya di kehidupan sebelumnya? Mengapa dia memiliki kemampuan untuk memikatnya begitu? Akankah dia menyelesaikan misinya atau mungkinkah itu digagalkan oleh cinta?

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial drama ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU