Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Omniscient Readers Viewpoint Chapter 179, Apakah Dokja akan Mati Bersama Jonghyuk?

×

Spoiler Manhwa Omniscient Readers Viewpoint Chapter 179, Apakah Dokja akan Mati Bersama Jonghyuk?

--

ASCOMAXX.com - Kini akan kami berikan informasi mengenai kondisi dokja terakhir kalinya di spoiler Manhwa Omniscient Readers Viewpoint Chapter 179 Bahasa Indonesia yang tentu akan ada link bacanya di bawah ini. Silahkan simak sampai selesai ya.

Omniscient Readers Viewpoint sekarang ini menjadi bacaan wajib untuk kamu yang suka cerita aksi yang sangat seru dengan petualangan melawan musuh yang jahat dan juga menumpas kejahatan yang terjadi dalam dunia mereka. Manhwa yang bisa kamu temukan dengan genre tersebut adalah Omniscient Readers Viewpoint.


Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Baca juga: Link Baca Omniscient Readers Viewpoint Chapter 179 Bahasa Indonesia, Dokja Akan Menjadi Demon King ke-73

Baca juga: Rekomendasi No WhatsApp Kolektor Uang Kuno Terbaru 2023 yang Masih Aktif, Langsung Chat WA Nego Harga

Baca juga: Link Baca Manhwa A Forbidden Song (Forbidden Odd Melody) Chapter 12 Bahasa Indonesia Sohwa Syok Lihat Wujud Asli Dohwi

Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 176 adalah karya dari penulis sing N song, UMI serta ilustrator Sleepy-C. Manhwa ini sudah dibaca oleh lebih dari 3.5 juta orang melalui platform Naver Comic dan dirilis sejak tahun 2020. Apakah kalian pernah membaca komik RGP? Jika iya maka kalian akan dibuat nostalgia dengan adanya komik Omiscient Reader ini.

Komik Omniscient Readers Viewpoint merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Sing-shong / UMI dengan mempercayakan ilustratornya kepada Sleepy-C (Redice Studio). Manhwa Omniscient Readers Viewpoint telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver). Berikut adalah detailnya :

Judul Alternatif: Der allwissende Leser, Jeondoksi, Jeonjijeog Dogja Sijeom, Jeonjijeok Dokja Sijeom, Lecteur omniscient, Lector omnisciente, Omniscient Reader's Viewpoint, Punto De Vista De Lector Omnisciente, อ่านชะตาวันสิ้นโลก, 全知的な読者の視点から, 全知的讀者時點, 全知讀者視角, 全知读者, 全知读者视角, 全讀時, 전독시, 전지적 독자 시점, 전지적독자시점

Status: Berjalan

Jenis Komik: Manhwa

Author: sing N song, UMI (i)

Artis: Sleepy-C Rilis: 2020

Sumber:

UPDATE TERBARU