Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhwa A Forbidden Song (Forbidden Odd Melody) Chapter 12 Bahasa Indonesia Sohwa Syok Lihat Wujud Asli Dohwi

×

Link Baca Manhwa A Forbidden Song (Forbidden Odd Melody) Chapter 12 Bahasa Indonesia Sohwa Syok Lihat Wujud Asli Dohwi

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka membaca manhwa roman fantasi? Jika iya yuk langsung saja cek informasi berikut ini yang akan membahas mengenai link baca manhwa A Forbidden Song atau Forbidden Odd Melody chapter 12 bahasa Indonesia. Langsung saja cek di sini selengkapnya! 

Ceritanya yang menarik memang banyak diminati. Kali ini akan kami bahas mengenai  manhwa Forbidden Odd Melody dengan gambaran cerita serunya. Teruntuk kamu yang gemar sekali membaca komik bertema beast dapat langsung ikuti pembahasan berikut.


Kisah cinta yang melampaui ras antara Dohwi si harimau dan Sohwa si rubah merah. So-hwa, seekor rubah merah, lahir sebagai mutan dengan bulu putih, jadi dia hidup kesepian jauh dari kawanan. Kemudian suatu hari, dia bertemu Do-hwi, seekor bayi kucing yang ditinggalkan di pegunungan, dan tinggal bersamanya sambil menyelamatkannya.

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 57 Bahasa Indonesia, Daia Kecewa dengan Kedetangan Eizer dan Serena

Baca juga: Link Baca Komik The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 30 Bahasa Indonesia, Enoch Khawatir dengan Linee

Baca juga: Baca Manhwa Elegant Desire Chapter 12 Bahasa Indonesia, Belajar Move On! Ssaem Mulai Menjauhi Woojae

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Detail Manhwa A Forbidden Song

Judul: A Forbidden Song
Judul lain: 금수별곡, Geumsu Byeolgok
Rank: 230th, it has 12.4K monthly / 12.4K total views.
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Beasts , Comedy , Demons , Drama , Fantasy , Historical , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU