Tuesday 21st of May 2024

Link Baca Omniscient Readers Viewpoint Chapter 179 Bahasa Indonesia, Dokja Akan Menjadi Demon King ke-73

×

Link Baca Omniscient Readers Viewpoint Chapter 179 Bahasa Indonesia, Dokja Akan Menjadi Demon King ke-73

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka manhwa supranatural yang satu ini? Jika iya maka langsung saja ikuti update mengenai link baca manhwa Omniscient Readers Viewpoint Chapter 179 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cek update selengkapnya di sini! 

Langsung saja pada kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa Omniscient Readers Viewpoint yang merupakan manhwa terbaru yang seru banget dengan kisah fantasi dan juga aksi yang seru.


Baca juga: Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 107 Bahasa Indonesia, Adik Jiang Yang Menarik Perhatian Gu Changge

Baca juga: Spoiler Manhwa A Forbidden Song (Forbidden Odd Melody) Chapter 12 dan Jadwal Rilisnya, Dohwi Bongkar Rahasia Besar

Baca juga: Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full HD 1080p Subtitle Indonesia, Gempa Dahsyat di Seoul yang Meluluhlantahkan Rumah Warga

Komik Omniscient Reader ini merupakan salah satu jenis komik manhwa yang ditulis oleh Sing-shong / UMI dengan mempercayakan ilustratornya kepada Sleepy-C (Redice Studio). Apakah kalian pernah membaca komik RGP? Jika iya maka kalian akan dibuat nostalgia dengan adanya komik Omiscient Reader ini.

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Sinopsis Manhwa Omniscient Readers Viewpoint

Omniscient Readers Viewpoint  mengangkat kisah mengenai sosok Dokja, dia sedang mengahadai salah satu mahkluk yang berasaldari luar skenario. Mahkluk tersebut adalah makhluk sebangsa Dokkaebi yang sengaja menyerang dengan berharap mendapatkan koin. Namun, Dokja pun tak segan – segan untuk menyerang balik. Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU