Saturday 4th of May 2024

Fakta Menarik Film Dokumenter Harry & Meghan yang Sudah Ditonton Lebih Dari 81,55 Juta Kali di Netflix

×

Fakta Menarik Film Dokumenter Harry & Meghan yang Sudah Ditonton Lebih Dari 81,55 Juta Kali di Netflix

--

Fakta Menarik Film Dokumenter Harry & Meghan

Ungkap Hal Tak Terduga

Harry menyinggung ibunya, mendiang Putri Diana yang meninggal dunia, kehidupan penuh tekanan di balik istana Kerajaan, hingga kebiasaan Kerajaan yang membiarkan anggota baru belajar tanpa dididik.


Harry dan Meghan Markle menjawab berbagai pemberitaan yang mereka nilai menyudutkan, bohong, fitnah, hingga rasisme yang mereka terima.

Meghan mengisahkan berbagai cerita yang tak diketahui publik, termasuk bagaiman dirinya bisa bertemu dengan Harry, kehidupannya saat masih jadi orang biasa, hingga tekanan yang ia terima di balik istana.

Ada 2 Volume

Harry & Meghan Vol. 1 tayang secara global pada 8 Desember 2022 di Netflix, disusul bagian kedua pada 15 Desember mendatang. Selengkapnya di bawah ini.

Cetak Penonton Tinggi

Dilansir dari People, tiga episode pertama Harry & Meghan mencatat 81,55 juta penayangan setelah debut. Angka tersebut informasikan oleh Netflix pada Selasa, 13 Desember 2022 waktu setempat.

Jadi Kontroversi 

Netflix Dokumenter tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menyisakan tiga episode lagi. Namun, Netflix dituduh tidak memiliki izin dari BBC untuk menggunakan wawancara Putri Diana dengan jurnalis Martin Bashir dalam serial dokumenter tersebut. Terlepas dari itu semua, di bawah ini link nontonnya.

Baca juga: Daftar Pemeran Film Hero (2022) dan Fakta Menariknya, Kim Go Eun Menjadi Seorang Pelayan Istana

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drama Korea Forbidden Marriage (2022), Jadi Drama Saeguk Pertama Kim Young Dae dan Park Ju Hyun

Baca juga: Fakta Menarik Nokia Edge 2022, HP Baru yang Tampilannya Mirip iPhone 14: Ternyata Juga Luncurkan Seri Entry Level dan Flip

Dokumenter tersebut telah ditayangkan Netflix sejak 8 Desember 2022. Setidaknya telah ada tiga episode yang tayang dari total enam episode.

Nah, jadi itulah artikel kali ini yang memberikanmu informasi terkait fakta menarik dan link nonton film dokumenter Harry & Meghan (2022). Semoga bisa menambah informasi kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU