Saturday 18th of May 2024

Daftar Pemeran Film Hero (2022) dan Fakta Menariknya, Kim Go Eun Menjadi Seorang Pelayan Istana

×

Daftar Pemeran Film  Hero (2022) dan Fakta Menariknya, Kim Go Eun Menjadi Seorang Pelayan Istana

--

ASCOMAXX.com –Berikut ini kami sampaikan melalui artikel di bawah ini mengenai daftar pemeran, sinopsis dan fakta menarik dari film Korea Hero (2022). Selengkapnya di bawah ini.

Film Hero (2022) adalah salah satu film Korea Selatan yang akan hadir di tanggal 21 Desember 2022. Film yang sebelumnya dijadwalkan tayang di tahun 2020 lalu ternyata harus diundur karena pandemi.  Diketahui bahwa film Hero ini merupakan bentuk penghormatan akan peringatan 100 tahun aksi An Jung Geun memperjuangkan kemerdekaan Korea.


Baca juga: Sinopsis Film Hero (2022) Adaptasi Drama Musikal Tentang Perjuangan Seorang Aktivis Korea Melawan Kependudukan Jepang

Baca juga: Jadwal Tayang Film Korea Hero (2022) Planning Rilis Tahun 2020, Cek Update Terbarunya di Sini

Baca juga: Sinopsis Eight Hours (2022) Drama China Terbaru yang Tayang di iQiyi dan We TV Usung Kisah Soal Dunia Paralel

Film Hero (2022) memiliki kisah menarik karena diadaptasi dari musikal yang menggambarkan kisah seorang aktivis Korea bernama An Jung Geun.  Ia adalah aktivis kemerdekaan Korea yang terkenal karena membunuh perdana Menteri pertama Jepang, Hirobumi Ito.

Hero menjadi film yang digarap oleh Yoon Je Gyun. Ia sebelumnya dikenal sebagai sosok dibalik suksesnya film Ode to My Father yang memenangkan serangkaian penghargaan. Selain sutradara, ia juga dikenal sebagai penulis skenario.

Sumber:

UPDATE TERBARU