Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa A Forbidden Song (Forbidden Odd Melody) Chapter 12 dan Jadwal Rilisnya, Dohwi Bongkar Rahasia Besar

×

Spoiler Manhwa A Forbidden Song (Forbidden Odd Melody) Chapter 12 dan Jadwal Rilisnya, Dohwi Bongkar Rahasia Besar

--

“Dohwi! Karena kita adalah spesies yang berbeda, kita tidak perlu saling memanaskan, dan karena kamu lembut dan baik hati, kupikir kita bisa tetap bersama. Apa kabarmu?" Namun, Do-hwi, yang percaya bahwa dia adalah kucing liar, sebenarnya... Itu adalah harimau yang hidup seribu tahun dan dilahirkan kembali. Do-hwi berpura-pura tidak menjadi macan, takut So-hwa akan ditinggalkan jika dia tahu identitas aslinya, tapi So-hwa menjadi semakin curiga terhadap Do-hwi... .

“Aku hanya memilikimu, Sohwa. Kamu tahu." Sohwa, seekor rubah polos, dan Dohwi, seekor harimau siasat, hidup bersama demi 19 emas!!


Baca juga: Baca Webtoon The Academy's Genius Swordsman Chapter 3 Bahasa Indonesia, Ronan Jalani Kehidupan Barunya Di Isekai

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 62 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Pindah Kerumah Baru!

Baca juga: Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59 Bahasa Indonesia, Keadaan Makin Chaos Akira dan Shizuka Malah Confess

Spoiler Manhwa A Forbidden Song (Forbidden Odd Melody) Chapter 12

Kali ini Sohwa melihat wujud asli Dohwi untuk yang pertama kalinya. Terkejut, kali ini Dohwi akan menjelaskan rahasia besarnya pada Sohwa. Apakah Sohwa bisa menerimanya? Chapter 12 ini akan segera rilis seminggu setelah chapter 11 rilis. 

Nah, itu dia sekilas informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai jadwal rilis dan spoiler manhwa yang berjudul A Forbidden Song chapter 12 Bahasa Indonesia. Seru bukan? Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU