Thursday 16th of May 2024

Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59 Bahasa Indonesia, Keadaan Makin Chaos Akira dan Shizuka Malah Confess

×

Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59 Bahasa Indonesia, Keadaan Makin Chaos Akira dan Shizuka Malah Confess

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link baca manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59 bahasa Indonesia. Cek selengkapnya di sini.

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.


Apakah kamu adalah orang yang menyukai komik? Komik merupakan salah satu budaya yang terkenal dan biasa dinikmati oleh banyak kalangan dari berbagai macam usia karena ceritanya yang menarik.

Baca juga: Spoiler Komik I Used To Be The Boss Chapter 50: Baphomet Bersama Hunter Memasuki Dunia Manusia

Baca juga: Link Baca Komik I Used To Be The Boss Chapter 50 Bahasa Indonesia, Kedatangan Demonic untuk Menghalau Cahaya

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 43 Bahasa Indonesia, Duke Athem Dapat Kejutan Baru

Ada berbagai macam genre komik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu, mulai dari aksi, fantasi, romantis, horor, hingga drama semuanya lengkap dan mudah diakses.

Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia. Namun buat kamu yang suka manga fantasi, jangan sampai ketinggalan informasi ini, ya!

Zom 100: Bucket List of the Dead

Zom 100: Bucket List of the Dead adalah komik manga yang rilis pada tahun 2018. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Aso bersama Haro. Mengusung genre aksi petualangan yang penuh dengan ketegangan, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.

Zom 100: Bucket List of the Dead memiliki judul lain, diantaranya Zombie ni Naru Made ni Shitai 100, Zombie 100, Zombie 100 ~100 Things I Want to do Before I Become a Zombie~, ゾン100~ゾンビになるまでにしたい100のこと~, 좀비 100 ~좀비가 되기 전까지 하고 싶은 100가지~.

Sumber:

UPDATE TERBARU