Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Donghua The Soul of Soldier Master (2022), Penyelamatan Li Shi dari Sekte Dunia

×

Sinopsis Donghua The Soul of Soldier Master (2022), Penyelamatan Li Shi dari Sekte Dunia

--

Yuan Chenyang membawa Li Shi melarikan diri dan bersembunyi, hingga akhirnya menetap di Kota Linhai dan menyamar sebagai nelayan. Untuk menemukan orang tuanya, Li Shi bertekad memasuki sekte dengan mengikuti pemilihan lima tahun Kota Linhai dan Bai Xiang, master formasi utama Sekte Yan dari klan Yao.

Berdasarkan formasi leluhur, meniru kekuatan sihir panglima perang, dan mengembangkan jenis yang bisa diambil akan membentuk roh kehidupan yang jahat, ingin mengubah gunung dan laut menjadi makanan darah para monster, dan Ying membantu mereka untuk menahan pertempuran. Sebuah konspirasi terselubung di langit atas Kota Linhai, siap meluncur.


Baca juga: Nonton Drama BL Individual Circumstances (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Baru Rilis! Si Paling Cuek Mulai Berubah

Baca juga: Link Nonton The Dictionary of Useless Human Knowledge Episode 9 Sub Indo, Diskusi Tentang MBTI!

Baca juga: Nonton Drama Thailand My School President (2022) Episode 8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Tinn Mengecewakan Gun?

Nah, untuk kalian yang ingin menonton donghua ini, berikut ini akan kami berikan link nonton bisa kalian akses dengan mudah:NONTON DISINI!

Demikian informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis dari The Soul of Soldier Master. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU