Sunday 5th of May 2024

Download Teks MC Acara Pernikahan Bahasa Madura PDF/DOC Gratis dan Tinggal Print Saja

×

Download Teks MC Acara Pernikahan Bahasa Madura PDF/DOC Gratis dan Tinggal Print Saja

--

ASCOMAXX.com – Butuh teks MC? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download contoh teks MC pernikahan bahasa Madura yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Acara pernikahan adalah suatu upacara sakral yang mengikat dua orang dalam ikatan pernikahan yang sah. Acara ini merupakan momen penting dalam kehidupan pasangan yang akan menikah, di mana mereka secara resmi menyatakan komitmen satu sama lain di hadapan keluarga, teman-teman, dan masyarakat.


Baca juga: Nabilah Ayu Ex JKT48 Memutuskan Untuk Nikah Tanpa Pacaran di Usia 25 Tahun, Ini Dia Tipe Karakter Idaman nya!

Baca juga: Miris! Kasus Istri Hilang di Tuban Baru 6 Hari Menikah, Suami Laporkan ke Pihak Berwajib

Baca juga: Nonton Pernikahan Dini Series (2023) Episode 4, Kecurigaan Orang Tua Dini Tentang Kesehatannya yang Semakin Menurun

Acara pernikahan biasanya melibatkan berbagai ritual dan tradisi, seperti pertukaran cincin, sumpah pernikahan, doa, dan seremoni lain yang bervariasi sesuai dengan budaya dan agama pasangan. Selain itu, pernikahan juga sering diikuti oleh resepsi, di mana tamu undangan berkumpul untuk merayakan bersama.

Teks MC Pernikahan Adat Madura

Untuk membuat acara makin sakral, biasanya acara pernikahan mengundang MC yang membagikan susunan acara yang runtut dengan kata-kata baik. Berikut adalah contoh teks MC pernikahan menggunakan bahasa Madura yang bisa jadi inspirasimu:

Assalamualaikum wr.wb.

Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillahirabbil ‘alaminn.

الْحَمْدُ لله رَبِّ الْعَالَمِيْنَ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى سَيِّدِنَا وَمَوْلاَنَا مُحَمَّد وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ  

Hadratal hadirin, para rabu, para seppo, para ustadz, para undangan sebeden kauleh muljeaki. Wa bilkhusus dek saleranah semuljeh KH.siful arifin alladzi sami’na wa atha’na.

Sumber:

UPDATE TERBARU