Sunday 19th of May 2024

Remaja Riau 19 Tahun Jadi Mucikari Jual 3 Anak di Bawah Umur ke Pria Hidung Belang: Sejauh Ini, Ini yang Paling Jauh

×

Remaja Riau 19 Tahun Jadi Mucikari Jual 3 Anak di Bawah Umur ke Pria Hidung Belang: Sejauh Ini, Ini yang Paling Jauh

--

ASCOMAXX.com – Remaja Riau 19 tahun jadi mucikari jual 3 anak di bawah umur ke pria idung belang? Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran info mengenai kabar ini yang jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Baru-baru ini tengah viral sebuah kabar mengenai seorang remaja berusia 19 tahun yang dikabarkan jadi mucikari. Tak heran Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang terjadi di Riau baru-baru ini bikin geger. Untuk itu, biar tak ketinggalan informasinya, simak terus informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Apa Itu Beras Sintetis yang Sempat Hebohkan Warga Medan? Begini Tips Pilih Beras yang Baik dan Benar!

Baca juga: Geger Penemuan Beras Sintetis Yang Bikin Resah Warga Medan, Efeknya Bikin Pusing dan Demam!

Baca juga: Latihan Doweran PSHT Adalah? Berikut Filosofi, Fungsi, dan Cara Melakukannya

Bagaimana tidak, pelakunya adalah remaja berusia 19 tahun yang diketahui menjadi mucikar dan menjual 3 anak di bawah umur ke pria hidung belang.

Hal ini terbongkar usai warga melapor. Remaja berinisial NF (19) yang merupalan warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) harus berurusan dengan polisi karena terlibat kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Akibat hal ini, NF berhasil diringkus anggota unit Jatanras Satreskrim Polresta Tanjungpinang. Berdasarkan  berita yang beredar, NF diketahui"menjual" tiga anak di bawah umur di salah satu wisma di Tanjungpinang.

Sumber:

UPDATE TERBARU