Monday 27th of May 2024

Spoiler Manhwa Elegant Desire Chapter 12: Cinta Ssaem Harus Pupus Ditengah Jalan!

×

Spoiler Manhwa Elegant Desire Chapter 12: Cinta Ssaem Harus Pupus Ditengah Jalan!

--

Sebelumnya melihatkan Ssaem yang terus dan masih memikirkan Woojae, orang yang selama ini ia cintai bahkan lebih dari 10 tahun tanpa terungkap, harus menjalin hubungan spesial dengan ibunya sendiri. Hal itu, tentu membuatnya ingin marah dan menyerah.

Namun sayangnya, melupakan bukanlah sesuatu yang mudah. Tak lama, Heewon datang membawakan secangkir teh untuk Ssaem. Lantas, Ssaem menegaskan kenapa hal itu harus terjadi padanya.


Diantara banyak wanita kenapa harus ibunya yang menjadi kekasi Woojae. Heewon hanya menenangkan Ssaem dan akan terus berada di sampingnya. Lantas, bagaimana dengan hubungan mereka selanjutnya?

Baca juga: Spoiler Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 15 Cinta Terhalang Frienzone, Hae-soo Main Tarik Ulur

Baca juga: Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 13 Bahasa Indonesia Baru Jadi Anggota Guild, Skill Jia Bikin Joonseoh Kagum

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 62 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Pindah Kerumah Baru!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler  manhwa Elegant Desire chapter 12 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU