Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa Elegant Desire Chapter 12: Cinta Ssaem Harus Pupus Ditengah Jalan!

×

Spoiler Manhwa Elegant Desire Chapter 12: Cinta Ssaem Harus Pupus Ditengah Jalan!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan rangkuman manhwa berjudul Elegant Desire yang akan memasuki chapter 12. Kalian penggemar manhwa ini yang sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, langsung saja simak lengkapnya dibawah. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Elegant Desire adalah komik manhwa karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre romance dan adult. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Manhwa Elegant Desire merupakan salah satu komik rilisan tahun 2023 yang memiliki genre dewasa, smut, drama, dan romantis. Manhwa ini mendapatkan sambutan yang baik dengan memiliki total lebih dari 5 ribu pembaca.

Baca juga: Spoiler Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 15 Cinta Terhalang Frienzone, Hae-soo Main Tarik Ulur

Baca juga: Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 13 Bahasa Indonesia Baru Jadi Anggota Guild, Skill Jia Bikin Joonseoh Kagum

Baca juga: Link Baca Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 15 Bahasa Indonesia Hae-soo Mulai Baper Nih Sama Jinheon

Manhwa Elegant Desire memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 우아한 욕망 yang dirilis melalui platform Naver Comic. Ceritanya sendiri sangat menarik dan unik untuk terus diikuti.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Elegant Desire mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Elegant Desire Chapter 12

Sumber:

UPDATE TERBARU