Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 15 Cinta Terhalang Frienzone, Hae-soo Main Tarik Ulur

×

Spoiler Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 15 Cinta Terhalang Frienzone, Hae-soo Main Tarik Ulur

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Disqualified From Being a Friend yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Manhwa Disqualified From Being a Friend merupakan komik bergenre drama, romantis, dewasa, smut, dan slice of life. Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis 오대리 dan ilustrator Red peach studio.

Baca juga: Link Baca Webtoon The Academy's Genius Swordsman Bahasa Indonesia Full Chapter, Mendadak Pergi Ke Isekai Setelah Pertarungan Hebat

Baca juga: Baca Webtoon The Academy's Genius Swordsman Chapter 3 Bahasa Indonesia, Ronan Jalani Kehidupan Barunya Di Isekai

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 18 Bahasa Indonesia Bulan Purnama Bikin Seolbom Gagal Selamatkan Sia

Disqualified From Being a Friend memiliki judul bahasa asli Korea yaitu 친구 실격 yang ini dirilis melalui platform Naver Comic. Kisahnya sendiri sangat menyegarkan dan menarik untuk diikuti.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU