Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Komik The Academy's Genius Swordsman dan Judul Lain Versi Naver Korea, Mati Setelah Pertarungan Malah Pergi Ke Isekai

×

Sinopsis Komik The Academy's Genius Swordsman dan Judul Lain Versi Naver Korea, Mati Setelah Pertarungan Malah Pergi Ke Isekai

--

Sinopsis Komik The Academy's Genius Swordsman dan Judul Lain Versi Naver Korea

Setelah berhasil mengalahkan raksasa Ahayute, Ronan bersiap menyambut kematian dengan tubuhnya yang melemah. Namun di saat-saat terakhirnya, muncul 'delapan sayap' yang menginvasi bumi.

Sebelum Ronan sempat bertarung melawan makhluk tersebut, suatu hal terjadi yang membuat ia kembali ke masa remajanya–sekitar 10 tahun sebelum monster dan raksasa mendatangi bumi. Berbekal ingatan dan keahlian pedangnya, Ronan mulai mempersiapkan diri untuk peperangan yang akan terjadi di masa depan.


Baca juga: Spoiler Manhua Beyond Myriad Peoples Chapter 263: Bai Mei Ingin Bergabung dengan Sekte Lain

Baca juga: Baca Manga Ragna Crimson Chapter 69 Bahasa Indonesia Epik Battle, Ragna Akhirnya Lepaskan Extermination Form

Baca juga: Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 5 Bahasa Indonesia Chihiro Kalahkan Si Pengguna Sihir Katana

Nah komik webtoon The Academy's Genius Swordsman ini memiliki banyak judul lain, yaitu :

Academy's Genius Swordmaster
Academy's Genius Swordsman
皇家学院的天才剑豪
아카데미의 천재칼잡이

Demikianlah bahasan kami kali ini mengenai Sinopsis Komik The Academy's Genius Swordsman dan Judul Lain Versi Naver Korea yang sudah kami sampaikan di atas dengan link bacanya. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat buat kamu ya. Silahkan baca di situs resmi untuk mengetahui cerita lengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU