Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhua Beyond Myriad Peoples Chapter 263: Bai Mei Ingin Bergabung dengan Sekte Lain

×

Spoiler Manhua Beyond Myriad Peoples Chapter 263: Bai Mei Ingin Bergabung dengan Sekte Lain

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar Manhua aksi, jangan lewatkan informasi satu ini. Pada artikel dibawah kami akan membagikan informasi terkait dengan Manhua berjudul Beyond Myriad Peoples yang akan memasuki chapter 263. Berikut ini adalah spoiler untuk chapter terbarunya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya

Baca juga: Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 106, Heesu Benar-benar Sudah Terpuruk!

Baca juga: Lengkap! Gambar Jurus PSHT 1-36 Lengkap yang Wajib Dipelajari, Kunci Naik Tingkat Sabuk!

Baca juga: Spoiler Manhwa Between Seasons Season 2 Chapter 40, KyunYoung Mencurigai Yoongun!

Manhua Beyond Myriad Peoples yang dibuat oleh komikus bernama Boyi Animation. Selain itu, komik ini juga memiliki judul alternatif lainnya yaitu Above Myriads, Above Ten Thousand People, Beyond a Myria of Peoples, Who Is Your Daddy, 万人之上, dan 萬人之上.

Komik ini telah muncul pada situs pembaca komik online mulai 4 Januari 2022 lalu. Hingga kini, cerita komik ini masih berlanjut. Komik ini memiliki tema harem serta bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Mengisahkan tentang seorang myriad yang bisa menembakkan sesuatu dengan kakinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU