Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 5 Bahasa Indonesia Chihiro Kalahkan Si Pengguna Sihir Katana

×

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 5 Bahasa Indonesia Chihiro Kalahkan Si Pengguna Sihir Katana

--

ASCOMAXX.com – Yuk cek link baca manga Kagurabachi Chapter 5 bahasa Indonesia. Untuk mengetahuinya langsung saja simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Manga satu ini popular banget di Manga Plus Shuiesha dan banyak yang mengatakan jika sejajar dengan Big Three. Serial manga shonen baru berjudul "Kagurabachi" langsung menjadi populer di Manga Plus Shuiesha maupun pencarian Google. Populernya manga yang baru dirilis ini juga sampai bikin netizen menyebut jika manga ini bakal sejajar bersama Big Three.

Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.


Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 84 Bahasa Indonesia Park Young Ju Jualan Informasi ke Musuh

Baca juga: Baca Manhwa The Priest of Corruption Chapter 26 Bahasa Indonesia, Priest Marnak Bakal Balas Dendam Kematian Sangtus

Baca juga: Link Baca Webtoon The Bully In Charge 68 Bahasa Indonesia, Chunsim Tak Berkutik Atas Perkelahian Daegun dan Yeowool

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Detail Manga Kagurabachi

Judul Alternatif: カグラバチ, Kagurabachi, Кагурабати

Status: Berjalan

Jenis Komik: Manga

Author: HOKAZONO Takeru

Artis: HOKAZONO Takeru

Rilis: 2023

Serialisasi: Shuukan Shounen Jump (Shueisha)

Sumber:

UPDATE TERBARU