Friday 17th of May 2024

Kanna Hashimoto Ditawari Eiichiro Oda Jadi Chopper di One Piece Live Action, Kanna : Gak Mau!

×

Kanna Hashimoto Ditawari Eiichiro Oda Jadi Chopper di One Piece Live Action, Kanna : Gak Mau!

--

ASCOMAXX.com – Kanna Hashimoto adalah aktris berkewarganegaraan Jepang yang namanya sudah melalang buana di dunia industri hiburan. Sering tampil cantik dan menawan, ternyata Kanna Hashimoto juga memiliki sisi fakta menarik yang jarang diketahui warganet.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai fakta jika Kanna Hashimoto di tawari main di one piece live action berikut ini. Silahkan kamu baca sampai akhir.


Baca juga: Warnet Pandaan Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini dan Paling Direkomendasi, Tarif Murah Per Jam

Baca juga: Heboh! Pengakuan Otto Hasibuan Jika Jessica Wongso Dihipnotis Oleh Penyidik Metro Jaya, Kilas Balik Kisah Kopi Maut

Baca juga: Download Format Satuan Acara Penyuluhan (SAP) yang Baik dan Benar, Untuk Kebutuhan Pengajaran

Tidak hanya itu, Kanna  juga memiliki kualitas suara yang mumpuni bahkan hingga pernah merilis sebuah lagu bersama dengan Rev. From DVL. Karya tersebut berjudul Sailor Fuku to Kikanju pada tahun 2016 dan sukses memenuhi dunia seni musik Jepang.

Namun karier dalam bidang tarik suara tidak ditekuni secara lebih mendalam lantaran Kanna Hashimoto fokus terhadap seni peran yang digelutinya.

Nama aktris Kanna Hashimoto ini menjadi nama yang tidak diduga untuk memerankan Chopper di One Piece Live Action season 2 yang direkomendasikan oleh Eiichiro Oda.

Sumber:

UPDATE TERBARU