Sunday 19th of May 2024

Spoiler Series Kamen Rider Gotchard Episode 6 Rinne Diculik Pria Misterius yang Mengincar Kemunculan Sapana

×

Spoiler Series Kamen Rider Gotchard Episode 6 Rinne Diculik Pria Misterius yang Mengincar Kemunculan Sapana

--

Jadwal Rilis Kamen Rider Gotchard Episode 6

Episode Kamen Rider Gotchard ini akan tayang perdana pada 8 Oktober 2023, Minggu pukul 09.00 JST. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di TV Asahi [Japanese television channel]. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

 
 

Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 6

Melalui preview yang ditampilkan, Kamen Rider Gotchard episode 6 ini akan berjudul Super A-Class ☆ Twisted Star yang mana nantinya dalam Episode ini menampilkan debut Gotchard Burninggorilla.
 
Di episode ini nanti seorang pria muncul dengan sebuah kunci pas di tangannya. Pria tersebut berubah menjadi Malgam di depan Supana dan Houtarou lalu menyerang Supana. Supana juga berubah menjadi Valvarad dan melawan.
 
Sementara itu Houtarou juga berubah menjadi Gotchard, namun Malgam diserang oleh Valvarad dan melarikan diri. Namun, pria yang terobsesi untuk menggulingkan Supana itu menculik Rinne di depan Houtarou untuk memancing Supana keluar. Siapakah pria ini? Dan apa alasannya mengincar Supana!?

Jangan lupa nonton ya! Demikianlah updateartikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 6. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.


Sumber:

UPDATE TERBARU