Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhua Leveling In The Future Chapter 61 Bahasa Indonesia, Rahasia dalam Sihir Mulai Terungkap

×

Baca Manhua Leveling In The Future Chapter 61 Bahasa Indonesia, Rahasia dalam Sihir Mulai Terungkap

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi seputar komik Manhua berjudul Leveling In The Future yang akan kami rangkum dibawah. Kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya


Leveling In The Future memiliki judul lainnya yaitu Apex Future Martial Arts, Gāo Wǔ: Dēnglù Wèilái Yī Wàn Nián, Logging 10,000 Years into the Future, Martial Art: Future's Ten Thousand Years, 高武:登陆未来一万年. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini.

Baca juga: Link Baca I'm a Daughter Loved by the Devil Chapter 49 Bahasa Indonesia, Pertentangan Dengan Putri Ketiga Bikin Kerajaan Geger

Baca juga: Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 43 : Omongan Bullshit Diane yang Bikin Sakit Kuping

Baca juga: Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 23, Aine dan Kelrion Habikan Waktu Bersama Sebelum Pergi

Manhua Leveling In The Future  merupakan manhua shounen karya besar dari komikus 常盘勇者. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing atau berjalan. Manhua ini mengusung genre aksi, Adventure, Fantasy, martial arts.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca Manhua Leveling In The Future Chapter 61

Sumber:

UPDATE TERBARU