Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 43 : Omongan Bullshit Diane yang Bikin Sakit Kuping

×

Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 43 : Omongan Bullshit Diane yang Bikin Sakit Kuping

--

ASCOMAXX.com – Suka dengan jalan cerita dari manhwa  I Abdicate My Title of Empress? kini manhwa nya sudah memasuki chapter terbaru nya lho! jalan  ceritanya yang seru dan juga menarik membuat manhwa yang satu ini di gandrungi bahkan menjadi sebuah komik top nomor 1.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 43 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Baca Komik XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 18 Bahasa Indonesia, Woohyun Semakin Bucin dengan Hayan

Baca juga: Baca Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 89 Bahasa Indonesia, Kerajaan Kairo yang Bersikap Semena-mena

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Debut Or Die Versi KakaoPage dan Daum Korea, Ditantang Jadi Idola Terkenal Atau Pilih Mati Dengan Sia Sia

Manhwa ini bercerita soal Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya. Tak disangka, Adel meninggalkan Kaisar untuk Lionel Balder, Menteri Pertahanan Kekaisaran Egmont.

Adel datang untuk mengadakan pertemuan dengan Yang Mulia; dia meminta maaf kepadanya karena terlambat karena dia harus mempersiapkan diri untuk bertemu dengannya.

Dia menanyakan alasan kedatangan mendadak itu, dan Yang Mulia bertanya pada Adel siapa yang akan dia pilih sebagai ajudannya. Adel bingung karena itu bukanlah sesuatu yang harus dia laporkan pada Yang Mulia.

Sumber:

UPDATE TERBARU