Monday 6th of May 2024

Spoiler Series Kamen Rider Gotchard Episode 6 Rinne Diculik Pria Misterius yang Mengincar Kemunculan Sapana

×

Spoiler Series Kamen Rider Gotchard Episode 6 Rinne Diculik Pria Misterius yang Mengincar Kemunculan Sapana

--

ASCOMAXX.com – Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Kisah yang disajikan kali ini makin seru. Karenanya buat kamu kali ini sudah kami siapkan informasi mengenai Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 6 khusus untuk kamu nih! Langsung saja simak selengkapnya.


Baca juga: RILIS! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 65 Sub Indo, Medusa dan Xiao Yan Saling Melindungi

Baca juga: Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Sub Indonesia Ohsama Syok Ketemu Dengan Zyuden Sentai Kyoryuger

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Para Raja Diculik ke Dagded Oleh Raja Uchu

Kamen Rider Gotchard merupakan drama Jepang Tokusatsu yang akan datang dalam Seri Kamen Rider dari Toei Company. Serial ini menjadi seri kelima yang memulai debutnya di Era Reiwa dan tiga puluh empat secara keseluruhan.

Sinopsis Kamen Rider Gotchard

Serial Kamen Rider Gotchard dijadwalkan tayang perdana pada Musim Gugur 2023 yaitu 3 September 2023, bergabung dengan Ohsama Sentai King-Ohger setelah episode terakhir Kamen Rider Geats. Seri Kamen Rider Gotchard ini berkisahkan tentang seputar dunia Alkimia.

Secara garis besar, serial Kamen Rider Gotchard menceritakan kisah tentang "Alkimia", sebuah ilmu semu yang berupaya menciptakan "emas" dari berbagai kombinasi berbeda. Satu eksperimen untuk melakukannya secara artifisial menghidupkan ras makhluk, dan ceritanya berputar di sekitar era di mana eksperimen ini dilakukan secara rahasia.

Dalam ceritanya, makhluk hidup buatan yang dikenal sebagai "Chemys", dibuat untuk meniru hal-hal yang ada di dunia seperti belalang, diciptakan dari seni teknik alkimia terbaik.

Masing-masing dari mereka disimpan dengan hati-hati di "Ride Chemy Cards" sampai mereka secara tidak sengaja dilepaskan sekaligus ke alam liar.Houtarou Ichinose, dipercayakan dengan Gotchadriver dan misi untuk mengingat Chemys yang telah dilepaskan ke dunia bumi. Beberapa sangat cocok untuk persahabatan manusia dan jika beresonansi dengan hati yang baik, Houtarou dapat menyatu dengan mereka dan berubah menjadi Kamen Rider Gotchard.

Sumber:

UPDATE TERBARU