Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Sub Indonesia Ohsama Syok Ketemu Dengan Zyuden Sentai Kyoryuger

×

Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Sub Indonesia Ohsama Syok Ketemu Dengan Zyuden Sentai Kyoryuger

--

Sinopsis Serial Ohsama Sentai King-Ohger 

Secara garis besar, serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) menceritakan kisah tentang sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi.

Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.


Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang.

Baca juga: RILIS! Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 5 Sub Indo, Wang Lin Bertemu dengan Teman Lama!

Baca juga: Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 66 Sub Indonesia, Kekuatan pada Musuh Semakin Merajalela!

Baca juga: RILIS! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 65 Sub Indo, Medusa dan Xiao Yan Saling Melindungi

Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Sub Indonesia

Pada serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 ini akan berjudul Pertemuan! Kyoryu! (遭遇!キョウリュウ! Sōgū! Kyōryū!). Dengan demikian, ini menampilkan kembalinya Ian Yorkland, Nobuharu Udo, Souji Rippukan, Amy Yuuzuki, Gentle, Rika Fukui, Joyful Knight Candelilla, dan Funfilled Spy Luckyuro, serta menjadi debut Pangeran/Raja Kyoryu Red, bersama dengan Raja Gaburicalibur dan Dewa Kuwagata Zyudenchi.

Dengan kemajuan teknologi saat ini sendiri sudah terdapat berbagai platform streaming yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan serial ini. Agar lebih mudahnya, silahkan gunakan link yang sudah kami sediakan berikut:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Jangan sampai skip episode kali ini ya! Sekian informasi mengenai link nonton serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 32 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU