Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Sub Indonesia Ohsama Syok Ketemu Dengan Zyuden Sentai Kyoryuger

×

Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Sub Indonesia Ohsama Syok Ketemu Dengan Zyuden Sentai Kyoryuger

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Langsung saja simak informasi mengenai link nonton serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 32 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cek di sini selengkapnya.

Seperti yang kita tahu Ohsama Sentai King-Ohger (2023) sendiri adalah serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.


Ohsama Sentai King-Ohger ini merupakan karya dari sutradara Kamihoriuchi Kazuya dan penulis skrip Takano Minato. Serial ini tayang mulai tanggal 5 Maret 2023 dengan total 50 episode di TV Asahi.

Baca juga: Baca Manga Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 91 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Memusnahkan para Goblin

Baca juga: Link Baca Komik Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 70 Bahasa Indonesia, Penyelidikan Kematian Mayat-mayat Jalanan

Baca juga: Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Jimat Baru untuk Wang Lin!

Buat kamu yang suka menonton serial pahlawan maka kamu wajib untuk menonton serial yang satu ini terlebih karena kini aksesnya juga sudah mudah dan tersedia di berbagai situs nonton online. 

Jadwal Rilis Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 32

Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 31 ini akan tayang perdana pada 8 Oktober hari Minggu. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di Tokusatsuindo. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU