Friday 3rd of May 2024

Spoiler Variety Show The Dictionary of Useless Human Knowledge Episode 9, RM BTS Bingung Dengan Pembahasan MBTI!

×

Spoiler Variety Show The Dictionary of Useless Human Knowledge Episode 9, RM BTS Bingung Dengan Pembahasan MBTI!

--

Sinopsis The Dictionary Of Useless Human Knowledge Episode 9

Acara yang masuk dalam genre pendidikan ini menyelidiki umat manusia di dunia dari berbagai sudut dan mengajak pemirsa dalam perjalanan untuk mengungkap informasi tentang diri mereka yang tidak mereka sadari.

"The Dictionary Of Useless Human Knowledge" adalah adalah program tvN yang membahas manusia di dunia dari berbagai perspektif. Dalam hal ini bermaksud untuk menganalisis manusia dari berbagai sudut dalam mata pelajaran seperti sastra, sains, forensik, dan astronomi. Acara ini akan menceritakan kisah beragam individu dan kelompok dari seluruh dunia.


Dengan demikian seseorang dapat menemukan sisi baru untuk dirinya sendiri. Selain RM BTS dan Jang Hyang Joon, bakal ada empat tokoh penting lain yang membuat program tersebut semakin seru.

Mereka adalah novelis Kim Young Ha, profesor Kim Sang Wook dan Lee Ho, serta Dr Shim Chae Kyung. Mereka akan menyumbangkan pengetahuan dan keahlian masing-masing, yakni bidang sastra, fisika forensik, dan astronomi.

Chemistry antara enam orang ini terlihat lebih hangat dan membuat pemirsa sangat bersemangat dengan project-project yang akan datang.

Baca juga: Spoiler Ending Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023) Episode 4, Aksi Mei Telah Terbongkar!

Baca juga: Link Baca Manhwa Sigrid Chapter 33, Dapatkan Akses Mudahnya Untuk Ikuti Kisah Perjuangan Siri!

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 14 Sub Indo, Rencana Licik Komandan He Membuat Luo Zheng Kewalahan

Dalam cuplikan di episode 9 nantinya akan digambarkan kisah menarik tentang diskusi mengapa banyak orang yang terobsesi dengan MBTI. RM BTS pun merasa jika dirinya juga bingung dengan situasi tersebut. Tidak disangka, faktanya mereka pun tidak menyadari dengan pembicaraan MBTI jika berbeda di antar-galaksi.

 

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis variety show The Dictionary Of Useless Human Knowledge episode 9. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU