Monday 20th of May 2024

Daftar Franchise Minuman Murah Hype Tahun 2023, Modal 5 Jutaan Untung Ratusan Juta!

×

Daftar Franchise Minuman Murah Hype Tahun 2023, Modal 5 Jutaan Untung Ratusan Juta!

--

ASCOMAXX.com – Franchise minuman kekinian merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia. Mulai dari teh boba, cheese tea, kopi, hingga smoothies, semua memiliki prospek keuntungan yang besar. Biasanya Pemilik franchise berwenang menetapkan merek dagang dan sistem bisnis. Sementara itu, penerima franchise harus membayar royalti dan biaya awal sebagai hak berbisnis.

Pada kesempatan ini akan kami bahas mengena Daftar Franchise Minuman Booming dan Murah 2023 yang akan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Belakangan ini, minuman kekinian menjadi tren tersendiri di masyarakat Indonesia. Mulai dari es kopi susu, thai tea, cheese tea, boba milk tea, hingga minuman dengan campuran brown sugar. Minuman tersebut umumnya dijual dengan sistem franchise. Seperti halnya franchise kopi dan juga franchise makanan.

Baca juga: Rincian Harga Franchise Barbershop Ternama yang Jadi Langganan, Bisnis Murah Mulai Dari 10 Jutaan

Baca juga: Daftar Harga Franchise Kebab Murah Best Seller Lengkap Dengan Syarat Kemitraan dan Cara Mendaftarnya

Baca juga: Daftar Harga Franchise Pecel Lele Lela Terbaru 2023, Simak Berikut Pilihan Paketnya yang Tersedia!

Salah satu manfaat terbesar dari membeli franchise adalah nama brand yang sudah dikenal luas oleh pelanggan. Kamu tidak memerlukan banyak usaha untuk mengenalkan brand-mu kepada pelanggan baru.

Daftar Franchise Minuman Booming dan Murah 2023

1. Monster Ice Blend

Minuman ini disukai oleh semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Peluang Anda untuk menghasilkan keuntungan masih terbuka lebar. Monster Ice Blend menyediakan paket franchise dengan modal Rp 7.900.000. Paket tersebut sudah berisi bahan baku untuk 300 cup dan disertai dengan perlengkapan untuk berjualan.

Sumber:

UPDATE TERBARU