Monday 29th of April 2024

Biaya dan Cara Daftar Franchise Haus! Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Minuman Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

×

Biaya dan Cara Daftar Franchise Haus! Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Minuman Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Berminat untuk bisnis kuliner? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Haus! Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Biaya Franchie Teguk Indonesia Terbaru 2023, Minuman Hits Ternama yang Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan

Baca juga: Syarat & Biaya Franchise Cbezt Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis FnB Berpeluang Untung Besar

Baca juga: Rincian Biaya Pendaftaran Pondok Pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar Tahun 2023/2024, Mulai Masuk hingga Pendidikan

Tentang Haus! Indonesia

Haus! Indonesia merupakan sebuah franchise minuman kekinian asal Jakarta yang menyediakan thai tea dan berbagai minuman lainnya. Usaha ini dinaungi oleh PT Inspirasi Bisnis Nusantara dan diprakarsai oleh Gufron Syarif bersama 3 orang temannya pada Mei 2018.

Gerai pertama Haus berada di lokasi kampus Binus Jakarta Barat. Pesatnya perkembangan bisnis ini, membuat per September 2022, Haus! sudah memiliki 197 cabang outlet yang tersebar di 18 kota, termasuk Surabaya, Bandung, Jogja, Solo, Karawang, Serang, dan Cilegon.

Konsep Haus! berbeda dengan kedai–kedai franchise minuman thai tea yang sudah banyak ada di Indonesia. Di mana, konsep gerai Haus berupa mini cafe yang lebih fokus pada minuman yang take-away tapi tetap memiliki beberapa meja dan kursi yang bisa digunakan pelanggan untuk bersantap di tempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU