Tuesday 14th of May 2024

Informasi Kemitraan Franchise D'Crepes: Syarat, Modal dan Keuntungan

×

Informasi Kemitraan Franchise D'Crepes: Syarat, Modal dan Keuntungan

--

ASCOMAXX.com - Jajanan Crepes yang kini menjadi favorit masyarakat sudah berkembang menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, salah satunya D'Crepes. Pada artikel berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan franchise dari D'Crepes. Simak ulasan lengkapnya dibawah, yuk!

Crepes merupakan salah satu jajanan yang saat ini tengah naik daun dan diminati oleh banyak orang. Jajanan yang satu ini terus mengalami inovasi untuk menjadikannya semakin menarik dan digemari oleh masyarakat. Karena fenomena ini, bisnis waralaba yang berbasis crepes semakin diminati oleh banyak calon pengusaha.


Terlebih lagi, bisnis crepes menjadi semakin populer di kalangan mereka yang ingin memulai atau mengembangkan usaha baru di bidang kuliner. Semua ini berkat daya tarik dan fleksibilitas crepes sebagai camilan yang cocok untuk berbagai selera dan kesempatan.

Baca juga: Franchise Momoyo Ice Cream & Fruit Tea Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Minuman Kekinian yang Jadi Favorit Banyak Kalangan

Baca juga: Daftar Franchise Bakso Dengan Modal Dibawah 10 Juta Terlaris 2023, Modal Kecil Untung Besar!

Baca juga: Rekomendasi Franchise Bakso Paling Laris 2023, Cobain Peluang Usaha nya Yuk!

Dengan beragam varian rasa dan topping yang kreatif, bisnis crepes dapat menjadi peluang yang menjanjikan dalam dunia wirausaha. Berikut ini terdapat beberapa daftar franchise crepes yang paling laris dan bisa jadi pilihan untuk kalian yang ingin memulai usaha.

Mengenal D'Crepes

D'Crepes adalah pelopor crepes pertama di Indonesia, didirikan pada tahun 1996 dengan toko pertamanya di Plaza Senayan, Jakarta. Hingga saat ini, D'Crepes masih menjadi salah satu franchise yang banyak diminati.

Mereka telah membuka lebih dari 66 outlet yang tersebar di 10 kota besar di seluruh Indonesia. Dalam menghadapi popularitas yang terus berkembang di Indonesia, tidak heran jika banyak orang tertarik untuk membuka bisnis waralaba D'Crepes.

Informasi Franchise D'Crepes

Namun, pada Juli 2022, D'Crepes belum membuka peluang franchise untuk masyarakat umum. Salah satu alasan utamanya adalah untuk menjaga kualitas produk mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU