Tuesday 14th of May 2024

Nonton Film Desperation Road (2023) Sub Indonesia Full Movie, Kualitas HD 1080p Cuma Disini Link Gratisnya!

×

Nonton Film Desperation Road (2023) Sub Indonesia Full Movie, Kualitas HD 1080p Cuma Disini Link Gratisnya!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan rangkuman ulasan terkait dengan film terbaru yang berjudul Desperation Road (2023). Film aksi yang siap tayang ini bisa kalian simak ulasannya pada informasi lengkap dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Film Desperation Road (2023) merupakan sebuah film thriller dengan nuansa Southern Noir yang berlokasi di kota yang keras dan kacau di Mississippi. Kisahnya mengikuti seorang wanita dan putrinya yang masih kecil, terjebak dalam situasi baku tembak di tengah persimpangan antara wiski, senjata, dan hasrat balas dendam.

Baca juga: Sinopsis Film Will You Be My Ex? (2023), Film Romcom Paling Relate Tentang Hubungan Percintaan Dengan Mantan

Baca juga: Sinopsis Film Totally Killer (2023), Kembali ke Masa Lalu Demi Menyelamatkan Kehidupan Sang Ibu

Baca juga: Sinopsis Film Soulcatcher (2023) Aksi Balas Dendam Piotr Witkowski atas Saudaranya yang Menjadi Korban Perang

Film Desperation Road (2023) ini disutradarai oleh Nadine Crocker dan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 6 Oktober. Film ini menampilkan Mel Gibson, Garrett Hedlund, dan Willa Fitzgerald dalam peran utama. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnya dibawah ini. 

Sinopsis Film Desperation Road (2023) 

Ringkasan cerita film ini berpusat di sebuah kota kecil di Mississippi, di mana konsep keadilan dan hukum memiliki makna yang sangat berbeda.

Mel Gibson, Garret Hedlund, dan Willa Fitzgerald memerankan peran dalam film thriller noir modern ini, yang diadaptasi dari novel terkenal karya Michael Farris Smith.

Sumber:

UPDATE TERBARU