Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Will You Be My Ex? (2023), Film Romcom Paling Relate Tentang Hubungan Percintaan Dengan Mantan

×

Sinopsis Film Will You Be My Ex? (2023), Film Romcom Paling Relate Tentang Hubungan Percintaan Dengan Mantan

--

ASCOMAXX.com – Film barat tentang perpisahan ini juga akan membantu menyembuhkan patah hati dan memberdayakan Anda melalui karakter tangguh yang mengalami situasi sama. Apa pun tahap perpisahan Anda, film ini dapat membantu dengan tawa dan air mata.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Film Will You Be My Ex? (2023) yang akan kami bagikan plot ceritanya di bawah ini. Kalau suka langsung saja scroll ke bawah ya.


Film ini di bintangi oleh Julia Barretto dan Diego Loyzaga yang masing-masing memerankan Chris dan Joey, yang menghabiskan waktu bertahun-tahun memahami hubungan mereka sebagai kekasih meski tanpa benar-benar bersama.

Baca juga: Nonton Film Totally Killer (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Drama I Feel You Linger in the Air Episode 9 Sub Indo Ditentang Sang Ayah, Yai Tetap Nekat Bareng Jom

Baca juga: Nonton Film Hidden Strike (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Penyelamatan Pekerja Kilang Minyak yang Mendapat Serangan

Hubungan mereka sebagai sepasang kekasih meski tanpa benar-benar bersama. Kita bisa melihat terungkapnya konflik internal dan eksternal di dalam dan di antara karakter-karakter yang disuntikkan secara sembarangan, seolah-olah menciptakan titik plot hanya untuk hal-hal yang tidak masuk akal.

Hal ini mengakibatkan alur cerita yang berantakan dimana para karakter selalu berperang dengan pedoman moral mereka. Jika dilihat secara realistis, hal-hal ini memang terjadi dalam kehidupan nyata, namun melihatnya di layar bisa saja dilakukan dengan kuantitas yang lebih sedikit dan kualitas yang lebih baik.

Sinopsis Film Will You Be My Ex? (2023)

Sutradara Real Florido mendapat inspirasi untuk “Will You Be My Ex?” dari percakapan santai tentang hubungan masa lalu. Penasaran dengan seluk-beluk dan kedalaman emosional dari hubungan ini, Florido mengeksplorasi aspek mendalam dari cinta dan hubungan antarmanusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU