Sunday 12th of May 2024

Viral Bocah Bangladesh Main Petak Umpet di Kontainer Nyasar Sampai Malaysia

×

Viral Bocah Bangladesh Main Petak Umpet di Kontainer Nyasar Sampai Malaysia

--

 Bocah Bangladesh Main Petak Umpet di Kontainer Nyasar Sampai Malaysia

Berdasarkan sumber informasi terpercaya bocah asal Chittagong, Bangladesh yang bernama Fahim itu terjebak dalam kontainer saat bermain petak umpet bersama teman-temannya.

Bocah 15 tahun itu mengaku tertidur saat bersembunyi dalam kontainer itu. Fahim yang tersadar pintu kontainer sudah dikunci pun langsung teriak meminta pertolongan dari di orang-orang sekitar kontainer namun suaranya tak dapat didengar sehingga ia terpaksa berlayar bersama kapal barang.


Enam hari kemudian ia ditemukan terdampar sejauh 3.000 kilometer dari negaranya. Mulanya petugas yang menemukan Fahim, curiga bahwa Fahim merupakan salah satu bocah korban perdagangan manusia.

Baca juga: Link Video Malam Pertama Pengantin Baru di Vietnam yang Viral di TikTok, Cek Fullnya di Sini

Baca juga: Viral! Scene Series The Last Of Us Episode 2 di Jakarta, Indonesia Hingga Kemunculan Christine Hakim

Baca juga: Viral! Rasmus Paludan, Politikus Sayap Kanan Swedia-Denmark Lakukan Aksi Bakar Al-Quran

Pasca ditemukan, Fahim langsung ditangani oleh tenaga medis dan dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan hingga kondisinya dipastikan stabil.

Menindaklanjutinya 20 Januari lalu, Otoritas Malaysia mengirim Fahim kembali ke Bangladesh dengan kapal kargo yang sama.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari warganet yang menyoroti aksi bocah tersebut. Nah, semoga dengan adanya kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU