Friday 19th of April 2024

Viral! Scene Series The Last Of Us Episode 2 di Jakarta, Indonesia Hingga Kemunculan Christine Hakim

×

Viral! Scene Series The Last Of Us Episode 2 di Jakarta, Indonesia Hingga Kemunculan Christine Hakim

--

ASCOMAXX.com – Episode kedua dari series The Last of Us membuat geger warganet Indonesia. Pasalnya, episode tersebut menampilkan ibukota Indonesia, Jakarta dalam salah satu scene-nya. Berikut ulasan lebih jelasnya!

Series The Last of Us (2023) merupakan serial televisi drama pasca-apokaliptik Amerika yang dibuat oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann. Series tersebut dibuat berdasarkan video game 2013 yang dikembangkan oleh Naughty Dog.


Baca juga: Nonton Drama Please Don't Spoil Me Season 4 Episode 24-25 Sub Indo, Kemunculan Tokoh yang Merusak Keseimbangan Dunia

Baca juga: Nonton Drama The Wife (Sang istri) Episode 15 Sub Indo, Aniroot Jebak Kakek Wikanda Dengan Kasus Korupsi

Baca juga: Spoiler Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 11-12, Waduh! Keadaan Pan Seok Bikin Wook Panik

Series The Last of Us (2023) dapat dikatakan sebagai produksi televisi terbesar dalam sejarah Kanada. Series ini difilmkan di Alberta dari Juli 2021 hingga Juni 2022 lalu.

Musim pertama untuk series The Last of Us (2023) terdiri dari sembilan episode. Series ini dirilis perdana pada 15 Januari 2023. Untuk menambah informasi, The Last of Us (2023) berhasil mendapat pujian dari para kritikus.

Pada episode ke-2 dari serial zombie yang satu ini, menceritakan awal mula wabah di Indonesia, tepatnya bermula di Jakarta. Berlatarkan pada tanggal 24 September 2003, terlihat jika suasana kota Jakarta pun dibuat sama persis dengan waktu tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU