Saturday 20th of April 2024

Viral! Rasmus Paludan, Politikus Sayap Kanan Swedia-Denmark Lakukan Aksi Bakar Al-Quran

×

Viral! Rasmus Paludan, Politikus Sayap Kanan Swedia-Denmark Lakukan Aksi Bakar Al-Quran

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pembakaran Al-Quran yang dilakukan oleh Rasmus Paludan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pada hari Sabtu, 21 Januari 2023, terjadi unjuk rasa di Stockholm, Swedia. Adanya unjuk rasa tersebut membuat seorang ekstremis anti-Islam melakukan pembakaran Al-Quran sehingga menuai kecaman internasional dan meningkatkan ketegangan dengan Turki.


Baca juga: Nonton Film The Wandering Earth 2 Sub Indo Full Movie HD, Perjuangan Hidup dan Mati Umat Manusia di Luar Angkasa

Baca juga: Berikut Alasan Microsoft Hentikan Penjualan Lisensi Windows 10 di Akhir Bulan Ini, Pengguna Harus Bersiap Merelakan

Baca juga: Nonton Drama The Wife (Sang istri) Episode 15 Sub Indo, Aniroot Jebak Kakek Wikanda Dengan Kasus Korupsi

Dilansir dari berbagai sumber, para pejabat Turki juga mengutuk izin yang diberikan kepada Rasmus Paludan, seorang politikus sayap kanan Swedia-Denmark.

Setelah caci maki selama hampir satu jam yang menyerang Islam dan imigrasi di Swedia, Paludan pun membakar Alquran dengan korek api.

“Jika menurut Anda tidak seharusnya ada kebebasan berekspresi, Anda harus tinggal di tempat lain,” ujar dia dengan enteng kepada orang banyak.

Di Swedia sendiri, kebebasan berekspresi dijamin konstitusi dan memberi orang hak yang luas untuk mengekspresikan pandangan mereka di depan umum. Walaupun hasutan untuk melakukan kekerasan atau ujaran kebencian tidak diperbolehkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU