Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 40, Ferit Tunjukkan Betapa Besar Rasa Cintanya Pada Seyran

×

Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 40, Ferit Tunjukkan Betapa Besar Rasa Cintanya Pada Seyran

--


Serial drama ini ditayangkan mulai 23 September 2022 hingga saat ini masih ongoing. Drama Yali Capkini (Golden Boy) sendiri ditayangkan melalui ssaluran Star TV dan kamu juga bisa mengaksesnya melalui akun YouTube @YaliCapkiniDizi.

Baca juga: Sinopsis Film Soulcatcher (2023) Aksi Balas Dendam Piotr Witkowski atas Saudaranya yang Menjadi Korban Perang

Baca juga: Link Nonton Film Satyaprem Ki Katha (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Tonton Legal Disini Bukan di LK21 dan Telegram!


Baca juga: Link Nonton Film My Happy Marriage Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Perjodohan Antara Mio Imada dan Ren Meguro

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran drama Turki Yali Capkini (Golden Boy):

• Çetin Tekindor sebagai Halis Aga
• Afra Saraçoglu sebagai Seyran
• Mert Ramazan Demir sebagai Ferit
• Gülçin Santircioglu sebagai Ifakat
• Emre Altug sebagai Orhan
• Beril Pozam sebagai Suna

Sinopsis Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 40

Sebelumnya,setelah apa yang terjadi di mansion, Ferit pergi ke rumah Kazim bersama Seyran dan memutuskan untuk tinggal di sana. Ferit, yang senang bersama Kazim, juga menemukan cara untuk membuat Seyran melakukan apa yang diinginkannya.

Seyran, di sisi lain, khawatir tentang Ferit yang mengikuti Kazim. Setelah kejadian itu, Nükhet berbicara dengan Kaya dan membawanya ke rumah Kazim. Sesi pertama Ferit dengan Talih menunjukkan perkembangan yang tidak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU