Monday 29th of April 2024

Link Nonton Film My Happy Marriage Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Perjodohan Antara Mio Imada dan Ren Meguro

×

Link Nonton Film My Happy Marriage Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Perjodohan Antara Mio Imada dan Ren Meguro

--

ASCOMAXX.com – Para otaku sepertinya belum puas jika hanya menonton anime dari edisi kartunnya saja. Berawal dari sinilah banyak fans yang kemudian minta anime favoritnya dibuat dalam versi Live Action. Live Action sendiri adalah versi nyata dari kisah dalam anime yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama.

Dalam kesempatan berikut kami akan sajikan informasi bagi kamu yang ingin nonton film My Happy Marriage (2023) full movie sub indo.


Film Jepang yang menghadirkan drama romance dengan tema sejarah ini memang membuat penasaran karena diadaptasi dari seri novel  dan juga serial animasi yang sudah di tayangkan musim kemarin.

Baca juga: Nonton Film Model Dewasa Kelas Bintang (2023) Full Movie HD, No Sensor! Akses Gratis Tanpa Bayar Klik Disini

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Paripi Koumei (2023) Sub Indo Full Episode, Kisah Ahli Perang Zama Kuno Jadi Musisi Modern

Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Chu Feng Bantai Pasukan Sendirian

Film My Happy Marriage ditulis oleh Akumi Agitogi (novel) dan Tomoe Kanno yang ternyata dianimasikan oleh Kinema Citrus. Film ini diproduseri oleh Masaru Inagaki, Shoichi Kato, Keiko Matsumoto, dan Yuu Inagaki.

Beberapa pemain di film ini, di antaranya Ren Meguro, Mio Imada, Tsutomu Takahashi, Sayaka Yamaguchi, dan Akari Takaishi. Film My Happy Marriage diangkat dari novel berjudul Watashi no Shiawasena Kekkon by Akumi Agitogi yang rilis di 2019.  

Tahun Rilis 2023
Genre Drama, Fantasy, Historical, Romance
Sutradara Ayuko Tsukahara
Produksi Kadokawa, TBS Sparkle, Toho
Negara Jepang
Durasi 1 jam 55 menit
Judul Lain Watashi no Shiawasena Kekkon, わたしの幸せな結婚
Tagline -
Soundtrack Tapestry (Snow Man)

Link Nonton Film My Happy Marriage Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p

Sumber:

UPDATE TERBARU