Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Drakor Revenge of Others (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Terungkap Jaebum adalah Pembunuh Park Wonseok?

×

Link Nonton Drakor Revenge of Others (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Terungkap Jaebum adalah Pembunuh Park Wonseok?

--

Mengisahkan Ok Chan Mi dulunya merupakan seorang penembak handal untuk tim sekolah menengah. Akan tetapi, suatu hari, Ok Chan Mi mendapatkan kabar buruk mengenai saudara kembarnya. Diceritakan bahwa saudara kembar Ok Chan Mi meninggal dunia.

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa penyebab dari kematian kakaknya adalah bunuh diri, namun Ok Chan Mi tentu tidak dapat percaya begitu saja. Ok Chan Mi kemudian bergerak untuk mencari kebenaran terkait kematian saudara kembarnya yang misterius dan cukup mencurigakan.

Link Nonton Drakor Revenge of Others (2022) Episode 11-12 Sub Indo


Sebelumnya, Chan Mi akan dibawa satu langkah lebih dekat untuk menemukan pelakunya. Di lain sisi, Jae Beom akan segera memulihkan bagian penting dari ingatannya.

Di sisi lain, Soo Heon tampaknya akan mendapatkan masalah besar karena polisi sudah datang saat dia menyerang Gi O Sung. Tak hanya itu Soo Heon akan ditangkap karena penyerangan tersebut terhadap O Sung.

Baca juga: Sinopsis Film Holy Spider (2022), Terinspirasi Kisah Nyata Serial Killer Asal Iran, Saeed Hanaei

Baca juga: Nonton Drama Taiwan Lesson in Love (2022) Episode 1-4 Sub Indo, Yi Xiang Menyesal dengan Perbuatannya

Baca juga: Review Film Holy Spider (2022), Sajikan Cinematography yang Apik dan Ungkapkan Banyak Kritik

Dia juga akan menemui akhir yang tragis karena penyakitnya telah membuatnya berumur pendek. Meskipun begitu, dia akan menghancurkan perasaan banyak orang dan akan bisa melihat akhir dari banyak misteri yang sedang dalam proses untuk dipecahkan.

Di sisi lain, Chan Mi tentunya akan berhadapan langsung dengan orang yang membunuh kakaknya, yang kemungkinan besar adalah O Sung.

Bagi kamu yang ingin menonton drama Revenge of Others episode 11 dan 12 dengan subtitle bahasa Indonesia, dapat langsung akses tautan link berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU