Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 95, Xuan Gui dan Shi Hao Kini Bekerja Sama!

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 95, Xuan Gui dan Shi Hao Kini Bekerja Sama!

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Nonton Drama 23:23 (2023) Episode 3 Sub Indo, Kasus Pembunuhan Akan Mulai Dipecahkan!

Baca juga: Spoiler Ending Drama Cutie Pie 2 You Episode 4, Cincin Pernikahan Lian Tak Ditemukan!


Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo Podokoyo Pasuruan Jawa Timur, Jadi Spot Hits Buat Healing Gen Z

 Spoiler Donghua Perfect World Episode 95

Sebelumnya di episode 94 kehadiran Ming Ru dari rumah Divine Flame membuat ketegangan. Ia seakan sombong dengan mencoba merayu Yue Chan karena bersedia membunuh siapa pun orang yang menganggunya. Akan tetapi, ia mencoba menantang beberapa orang di sana dan mulai bertarung.  

Diprediksi di episode 95 Shi Hao yang berada di aula utama gunung singa dimintai bantuan untuk menghadapi Xuan Gui karena sikapnya sebagai ranah venerable sangat tidak sopan. Meskipun ia utusan dari alam atas, Shi Hao langsung menggertaknya sebagai tunggangan dan berhasil mengalahkannya.

Itulah informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 95 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming gratis.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU