Friday 10th of May 2024

Harga Franchise Makaroni Ngehe Terbaru 2023, Camilan Populer dan Favorit Berbagai Kalangan

×

Harga Franchise Makaroni Ngehe Terbaru 2023, Camilan Populer dan Favorit Berbagai Kalangan

--

ASCOMAXX.com – Suka ngemil dan ingin buka usaha? Kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Makaroni Ngehe terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Franchise D'besto Terbaru 2023, Kuliner Fried Chicken Populer Cocok Untuk Bisnis FnB

Baca juga: Cara Daftar Franchise Bakmi GM dan Tarif Terbaru 2023, Kuliner Populer dan Dicintai Berbagai Kalangan

Baca juga: Harga Franchise Seporsi Mie Kari Bintaro Tahun 2023, Usaha Kuliner Viral yang Dijiplak Kompetitor

Tentang Makaroni Ngehe

Makaroni Ngehe awalnya didirikan oleh seorang pengusaha muda bernama Ali Muharam. Pria asal Tasikmalaya ini mengambil nama Makaroni Ngehe dikarenakan terinspirasi dari kisah hidupnya yang Ngehe.

Awalnya Ali Muharam merantau ke Bogor dan Jakarta untuk mencoba peruntungan di sana. Namun pekerjaan tersebut tidak banyak membawa perubahan ekonominya. Bahkan dia juga sempat membuka usaha warung makan di Jakarta. Usaha tersebut dimodali oleh temannya. Namun usaha tersebut tidak berhasil.

Akhirnya pada tahun 2013 dia mencoba peruntungan lagi dengan meminjam modal sekitar 20 juta kepada temannya. Modal tersebut digunakan untuk membuka bisnis camilan makaroni. Tertarik untuk ikut kemitraannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU