Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama China Loving You (My Precious) Episode 9, 10, 11, 12 Sub Indo, Salah Paham Bikin Tao Yu Yu Pusing

×

Nonton Drama China Loving You (My Precious) Episode 9, 10, 11, 12 Sub Indo, Salah Paham Bikin Tao Yu Yu Pusing

--

Loving You (2023) sendiri digarap oleh sutradara Xing Xiao dan penulis Cao Xiao Tian. Drama romantis ini ditayangkan mulai tanggal 26 September 2023 dengan total 40 episode melalui platform streaming Hunan TV dan Mango TV.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Destined With You (2023) Episode 15-16 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Akankah Hong Jo dan Sin Yu Bersama?


Baca juga: Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 1 SUB INDO, Nasib Lee Jun-Seong yang Penuh Putus Asa

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 29-30 SUB INDO, Chuyue dan An Jingzhao Menyelesaikan Masalah

Secara garis besar, drama China Loving You (2023) menceritakan kisah tentang Tao You You, seorang dokter hewan yang bercita-cita mempelajari kedokteran manusia dan ingin mewujudkan mimpinya mengubah karier dengan belajar di luar negeri.

Namun, ada perubahan tak terduga dalam keluarganya, dan Tao You You harus mengambil alih Rumah Sakit Hewan Taotao milik ayahnya.

Saat rumah sakit menghadapi kebangkrutan, Tao You You secara tidak sengaja bertemu dengan Ke Mi, presiden perusahaan obat hewan Luchuan Group, dan keduanya bekerja sama secara rahasia untuk memulai bisnis.

Link Nonton Drama China Loving You (2023) Episode 9-12 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah serunya, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON DRAMA DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama Loving You (2023) episode 9-12 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU