Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Drama Korea Destined With You (2023) Episode 15-16 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Akankah Hong Jo dan Sin Yu Bersama?

×

Link Nonton Drama Korea Destined With You (2023) Episode 15-16 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Akankah Hong Jo dan Sin Yu Bersama?

--

ASCOMAXX.com – Sangat dinantikan. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Korea Destined With You (2023) episode 15-16 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 1 SUB INDO, Nasib Lee Jun-Seong yang Penuh Putus Asa

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Cek Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 6-7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Euijeong yang Mencurigakan

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Korea Destined With You (2023)

Drama Korea Destined With You (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, huku, dan fantasi. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaituIrresistible Love, This Relationship Is Force Majeure, dan I Yeonaeneun Bulgahangryeok.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Nam Ki Hoon serta penulis Noh Ji Sul. Destined With You (2023) tayang setiap Rabu dan Kamis melalui platform Netflix. Untuk jadwal perilisannya sendiri mulai dari tanggal 23 Agustus 2023 dengan total 16 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU