Friday 3rd of May 2024

Nonton Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu (2023) Episode 2 Sub Indo, Pertemuan Allen dengan Charlotte

×

Nonton Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu (2023) Episode 2 Sub Indo, Pertemuan Allen dengan Charlotte

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan ulasan terkait dengan link nonton anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu (2023) episode 2. Kalian pecinta anime, jangan sampai terlewatkan ya!

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama yang memiliki rating cukup tinggi. Mengusung genre Romance dna komedi fantasi, menjadikan anime ini akan selalu dinantikan kisahnya.

Baca juga: Contoh Gambar Sketsa Komik Anime Mudah Dibuat, Bisa Dijadikan Referensi Untuk Asah Bakat Gambar

Baca juga: Link Nonton Anime Under Ninja (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Resmi High Quality Bukan di Anoboy Atau Telegram!

Baca juga: Kumpulan Gambar Komik di Buku Tulis Mudah dan Simpel, Mulai Dari Komik Anime Simpel Hingga Komik Lucu

Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu atau lebih dikenal dengan I'm Giving the Disgraced Noble Lady I Rescued a Crash Course in Naughtiness memiliki judul asli 婚約破棄された令嬢を拾った俺が、イケナイことを教え込む. Anime ini akan direncanakan rilis pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu saat ini akan memasuki episode 2 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, anime ini akan rilis pada 11 Oktober 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Nonton Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga (2023) Episode 2

Sumber:

UPDATE TERBARU