Saturday 4th of May 2024

Nonton Film Pet Sematary: Bloodlines (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Petualangan Jud Membebaskan Diri dari Kota Ludlow

×

Nonton Film Pet Sematary: Bloodlines (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Petualangan Jud Membebaskan Diri dari Kota Ludlow

--

ASCOMAXX.com - Artikel terbaru kali ini akan membahas film horor terbaru yang siap menemani hari kalian, yang berjudul Pet Sematary: Bloodlines (2023).NUntuk lebih mudahnya, langsung saja kalian simak informasi berikut ini. Jangan sampai terlewatkan ya!

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Pet Sematary: Bloodlines, merupakan sekuel dari film Pet Sematary yang diadaptasi dari novel karya Stephen King. Meskipun merupakan kelanjutan dari Pet Sematary, film ini tidak akan melanjutkan kisah yang diceritakan dalam versi film Pet Sematary tahun 2019.

Rencananya, Pet Sematary: Bloodlines akan pertama kali ditayangkan secara eksklusif di platform streaming Paramount+ pada tanggal 6 Oktober 2023.

Baca juga: Nonton Film Langitngit (2023) SUB INDO Full Movie, Kualitas 1080p Film Erotis Filipina!

Baca juga: Nonton Film Hidden Strike (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Penyelamatan Pekerja Kilang Minyak yang Mendapat Serangan

Baca juga: Link Nonton Film Anwar: The Untold Story (2023) Full Movie HD 1080p, Pilihan yang Rumit Antara Keyakinan dan Cinta

Dalam film ini, aktor Jackson White akan memerankan peran Jud Crandall, dan ia akan beradu akting dengan sejumlah nama lain, termasuk Pam Grier, Jack Mulhern, Forrest Goodluck, dan Isabella Star LaBlanc.

Ringkasan Film Pet Sematary: Bloodlines (2023) 

Sinopsis Pet Sematary: Bloodlines mengungkapkan bahwa film ini akan mengisahkan sejarah dan latar belakang peristiwa jahat yang tersembunyi di Kota Ludlow. Cerita akan mengikuti perjalanan Jud Crandall muda, yang terjadi 50 tahun sebelum kejadian dalam film Pet Sematary sebelumnya.

Awalnya, film ini akan menggambarkan impian Jud untuk meninggalkan Ludlow, Maine, kampung halamannya sejak kecil. Namun, saat ia hampir melakukan pelariannya, ia menemukan bahwa kota kecil tersebut menyimpan berbagai rahasia gelap dan kekuatan jahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU