Saturday 27th of April 2024

Nonton Film Langitngit (2023) SUB INDO Full Movie, Kualitas 1080p Film Erotis Filipina!

×

Nonton Film Langitngit (2023) SUB INDO Full Movie, Kualitas 1080p Film Erotis Filipina!

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang suka menonton film Filipina? nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai film terbaru Filipina berjudul Langitngit (2023). Kalian yang sudah penasaran, langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film. Film Langitngit (2023) sendiri akan diirencakan tayang pada 6  Oktober 2023 di Vivamax.


Langitngit (2023) adalah film terbaru Filipina yang akan segera rilis di tahun 2023 ini. Film ini merupakan produksi dari Viva Films yang menggunakan bahasa asli Tagalog atau Filipina. Kalian pecinta film Filipina, tentu tayangan satu ini patut untuk ditonton karena menghadirkan kisah menarik dan seru.

Baca juga: Sinopsis Film The Exorcist: Believer (2023) Tayang di Bioskop! Kisah Horor Victor Fielding Melepaskan Belenggu Setan Anaknya

Baca juga: Link Nonton Film Anwar: The Untold Story (2023) Full Movie HD 1080p, Pilihan yang Rumit Antara Keyakinan dan Cinta

Baca juga: Nonton Film Korea Long Distance (2023) Sub Indo 1080p GRATIS, Kencani Vokalis Band Jang Dong Yoon Tak Bisa LDR

Film Filipina Langitngit (2023) akan dibintangi oleh Manang Medina, Itan Rosales, Zia Zamora dan masih banyak lagi pemain lainnya yang tak kalah keren. Film ini disutradarai dan juga ditulis langsung oleh Christopher Novabos. 

Ringkasan Film Langitngit (2023)

Film Langitngit (2023) ini secara garis besar akan mengisahkan tentang  tentang Lyla dan rumah sewa misteriusnya. Disana ia akan menemukan kejadian-kejadian aneh dan misterius yang tak bisa dielakkan. Bagaimana perjuanganya untuk bertahan dalam rumah tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU