Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Series Beckham (2023) Kisah Dokumenter David Beckam dalam Meraih Kesuksesannya!

×

Sinopsis Series Beckham (2023) Kisah Dokumenter David Beckam dalam Meraih Kesuksesannya!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi terkait series dokumenter terbaru yang berjudul Beckham (2023). Series ini menggambar kehidupan David Beckham yang tak banyak diketahui. Nah, supaya tidak penasaran, langsung saja simak ulasan lengkap berikut ini yuk!

Serial dokumenter Beckham disutradarai oleh Fisher Stevens, yang meraih Penghargaan Academy Award untuk kategori Best Documentary Feature pada tahun 2009.


Sementara itu, John Battsek, pemenang Emmy Award kategori Outstanding Documentary or Nonfiction Special pada tahun 2013, bertindak sebagai produser dalam serial dokumenter ini. Kolaborasi dua sineas ini menghasilkan seri dokumenter yang mendalam dan menarik.

Baca juga: Sinopsis Series Rencana Besar (2023) Aksi Pencurian Epik Uang 17 Miliar Dari Bank Bikin Dwi Sasono Geleng-Geleng

Baca juga: Sinopsis Series Dokumenter Netflix The Darkness within La Luz del Mundo (2023), Mantan Pendeta yang Punya Catatan Kriminal Kelam di AS

Baca juga: Sinopsis Series India Bambai Meri Jaan (2023), Adaptasi Buku Kriminal Populer Kaya Jurnalis Hussain Zaidi

Serial dokumenter Beckham akan terdiri dari empat bagian yang akan menceritakan perjalanan hidup seorang bintang sepak bola global dan ikon budaya populer. David Beckham, yang selama ini dikenal sebagai tokoh publik terkenal di seluruh dunia, akan diceritakan dari sudut pandang yang lebih mendalam.

Selain dari perspektif Beckham sendiri, sutradara juga menggambarkan sudut pandang orang-orang yang berperan penting dalam hidupnya.

Beberapa nama yang muncul dalam dokumenter ini Victoria Beckham, Gary Neville, Eric Cantona, Sir Alex Ferguson, Rio Ferdinand, Paul Scholes, Roy Keane, Mel C, Diego Simeone, Carlos Queiroz, Luis Figo, Michel Salgado, Florentino Perez, Roberto Carlos, Ronaldo Nazario, Fabio Capello, Ted Beckham, dan Sandra Beckham.

Sinopsis Series Beckham (2023)

Kisahnya dimulai dari awal kehidupannya sebagai anak dari keluarga pekerja di London timur. Serial ini menggambarkan dorongan dan tekadnya untuk mencapai kesuksesan besar dalam kariernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU