Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Series India Bambai Meri Jaan (2023), Adaptasi Buku Kriminal Populer Kaya Jurnalis Hussain Zaidi

×

Sinopsis Series India Bambai Meri Jaan (2023), Adaptasi Buku Kriminal Populer Kaya Jurnalis Hussain Zaidi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis series Bambai Meri Jaan (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Spoiler Series The Wheel of Time Season 2 (2023) Episode 6-7: Rand Akan Berhadapan dengan Lanfear

Baca juga: Nonton Series PEN15 Sub Indo Full Episode Season 1-2, Ketika Goresan Pena Nakal Bikin 2 Remaja Langsung Dewasa

Baca juga: Nonton Series Still Up (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series Bambai Meri Jaan (2023)

Series Bambai Meri Jaan (2023) merupakan sebuah serial televisi thriller dan kriminal periode berbahasa Hindi India tahun 2023 yang diproduksi di bawah bendera Excel Entertainment. Serial ini ditayangkan perdana di Amazon Prime Video.

Series kriminal ini adalah adaptasi dari buku berjudul Dongri ke Dubai: Enam Dekade Mafia Mumbai karya mantan jurnalis investigasi Hussain Zaidi yang diterbitkan pada tahun 2012.

Sumber:

UPDATE TERBARU