Sunday 28th of April 2024

Informasi Kemitraan Franchise Martabak Joeragan, Simak Syarat, Modal dan Paket Usaha Lengkap!

×

Informasi Kemitraan Franchise Martabak Joeragan, Simak Syarat, Modal dan Paket Usaha Lengkap!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi kemitraan terkait dengan franchise martabak Joeragan yang begitu terkenal. Kalian yang ingin mencoba untuk bergabung, silahkan simak syarat, modal dan paket usaha lengkapnya dibawah ini. 

Martabak adalah salah satu makanan yang telah memukau banyak lidah di seluruh masyarakat. Camilan ini bukan hanya populer, tetapi juga sangat diminati oleh masyarakat dari berbagai lapisan usia. Keistimewaannya terletak pada beragam pilihan isian yang selalu menggugah selera.


Salah satu daya tarik utama martabak adalah variasi rasa yang ditawarkannya. Dari martabak manis hingga martabak telur dengan bahan isian yang berbeda-beda, semuanya memiliki cita rasa yang istimewa.

Martabak manis sering diisi dengan cokelat, keju, kacang, atau buah-buahan segar. Rasanya yang manis dan lezat menjadikannya camilan favorit saat makan malam atau cemilan tengah hari. Di sisi lain, martabak telur adalah pilihan yang cocok untuk yang suka cita rasa gurih.

Baca juga: Harga Franchise Es Teh Solo Terbaru 2023, Dijamin Untung dan Balik Modal!

Baca juga: Rekomendasi Franchise Seblak Murah dengan Modal Tak Sampai Ratusan Juta 2023, Lengkap dengan Keuntungannya!

Baca juga: Keuntungan dan Modal Franchise Seblak di 2023, Simak Tips dan Jumlah Modal Usaha yang Harus Disiapkan!

Yang menarik, saat ini bisnis waralaba martabak semakin menjamur. Banyak pengusaha yang melihat potensi besar dalam bisnis ini. Dengan memanfaatkan konsep waralaba, mereka dapat membuka gerai martabak dengan brand yang sudah dikenal dan memiliki dukungan dari pemilik merek. 

Modal dan Keuntungan 

Untuk mendapatkan paket usaha dengan model toko Joeragan, Kalian hanya perlu menginvestasikan sejumlah Rp 150 juta. Dalam investasi ini, Kalian akan mendapatkan beragam fasilitas yang mencakup:

1. Merek Joeragan selama 3 tahun pertama.
2. Desain dan dekorasi interior dan eksterior outlet yang dapat disesuaikan dengan luas maksimal 3 x 5 meter, disesuaikan dengan lokasi.
3. Meja etalase yang didesain dengan baik dan elegan.
4. Satu set perlengkapan atau peralatan yang diperlukan.
5. Perlengkapan promosi dan hiburan seperti banner, neon box, flyer, pencahayaan, televisi, serta promosi online dan offline.
6. Pelatihan untuk karyawan.
7. Bahan baku awal yang disesuaikan dengan cashback yang diberikan.
8. Bantuan untuk mendaftar di platform GoFood dan GrabFood.
9. Panduan lengkap beserta Standar Operasional Prosedur (SOP) sebagai referensi dalam menjalankan dan mengelola bisnis.

Sumber:

UPDATE TERBARU