Monday 13th of May 2024

Nonton Anime Tokyo Revengers 3 Episode 2 Sub Indonesia, Seru! Tayang Resmi Bukan di Anoboy Atau Sejenisnya

×

Nonton Anime Tokyo Revengers 3 Episode 2 Sub Indonesia, Seru! Tayang Resmi Bukan di Anoboy Atau Sejenisnya

--

Anime Tokyo Revengers Season 3

Tokyo Revengers menjadi salah satu anime yang diadaptasi dari manga. Selain menjadi anime, Tokyo Revengers sudah diriliskan live actionnya. Dalam penayangannya, Tokyo Revengers mengusung genre aksi dan hingga saat ini banyak karya-karya yang diberikannya.

Telah diketahui, anime dengan tema time travel ini memang banyak sekali penggemarnya dan tak jarang para pecinta anime pun juga mengikuti kisahnya, baik di manga maupun animenya.


Popularitas Tokyo Revengers sendiri melesat begitu cepat sejak pertama kali dirilis oleh Ken Wakui pada tahun 2017 yang lalu di majalah mingguan Shonen Jump.

Baca juga: Nonton Serial Our Flag Means Death Season 2 (2023) Episode 1, 2, 3 Sub Indo, Stede Bersatu Kembali dengan Krunya

Baca juga: Link Nonton Serial Our Flag Means Death Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Banyak Bintang Baru yang Siap Tunjukkan Aksi Seru

Baca juga: Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 3 Sub Indo Ternyata Selama Ini Selia Sudah Meninggal

Sebelumnya, debut Tokyo Revengers sendiri adalah dari manganya yang telah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia hingga akhirnya diadaptasi menjadi sebuah anime hingga versi live action.

Tokyo Revengers season 1 memulai debutnya pada akhir tahun 2021, dan Tokyo Revengers season 2 dimulai pada awal 2023. Sejauh ini hanya selisih satu tahun antara dua musim, dan jika tanggal rilis Tokyo Revengers season 3 dapat mengikuti itu maka kita mungkin mengharapkannya. untuk datang sekitar Tokyo Revengers musim 3 plot spekulasi pertengahan tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU