Sunday 5th of May 2024

Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 3 Sub Indo Ternyata Selama Ini Selia Sudah Meninggal

×

Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 3 Sub Indo Ternyata Selama Ini Selia Sudah Meninggal

--

ASCOMAXX.com – Leonis berbohong! Ia berjanji akan menyembuhkan Sleia dengan kekuatan excalibur, namun ternyata Selia sudah meninggal! Penasaran? Yuk cek update berikut ini yang membahas mengenai link nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 3 Sub Indo. Mari simak selengkapnya di sini. 

Seiken Gakuin no Makentsukai ini merupakan anime terbaru yang juga dikenal memiliki beberapan judul lain diantaranya adalah The Demon Sword Master of Excalibur Academy dan Magic Sword Master of Holy Sword School.


Anime yang satu ini sendiri hadirkan kisah seru yang cocok banget buat kamu tonton terutama jika kamu emmang menyukai serial Jepang yang satu ini. Diadaptasi dari light novel membuat anime ini banyak dinantikan oleh penggemar.

Baca juga: Nonton Anime China Transcending the Nine Heavens (2023) Episode 3 Sub Indo, Perlawanan Chu Yang pada Penjahat Makin Kuat

Baca juga: Sinopsis Donghua Transcending the Nine Heavens (2023) Kembali ke Masa Muda untuk Memperbaiki Hidupnya!

Baca juga: Link Nonton Film Thailand Sapparoe (2023) Full Movie Sub Indo 1080p Spin-off Dari Thibaan The Series yang Tayang 2017

Sinopsis Seiken Gakuin no Makentsukai

Seiken Gakuin no Makentsukai ini sendiri mengangkat kisah yang menceritakan mengenai sosok Raja Iblis terkuat, Leonis yang menyegel keberadaanya sendiri untuk mempersiapkan pertempuran menentukan yang akan datang. Namun, ketika ia terbangun setelah 1000 tahun, penampilannya berubah menjadi anak laki-laki berusia 10 tahun.

Di sini Leonis bertemu dengan Riselia, seorang gadis yang bertarung melawan Void, makhluk misterius yang mengancam eksistensi umat manusia. Leonis terkejut dengan dunia yang telah berubah. Leonis yang penasaran dengan keberadaan Void, mendaftar ke Akademi Seiken, sekolah yang melatih siswanya untuk membasmi monster misterius Void.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU